Hasil Lengkap WWE Roadblock: End of the Line 2016

Pittsburgh
Pantai pesisir Amerika Barat menjadi saksi para roster merah Monday Night RAW berjalan menuju perhentian terakhir sekaligus menjadi PPV terakhir yang menutup tahun 2016 di WWE ini. Siapakah yang akan membawa pulang sabuk-sabuk tersebut dan menentengnya di awal tahun yang baru? 




Rusev mengalahkan Big Cass via Count out di Kickoff Show

Show malam ini dibuka dengan Rusev yang masuk menghadapi Big Cass. Lana yang kembali menggoda Enzo membuat Rusev menyerang Enzo dan Big Cass yang melihat keadaan sang rekan ini harus dihitung keluar saat tak bisa kembali ke atas ring pada hitungan ke 10.

Sheamus dan Cesaro mengalahkan The New Day dalam RAW Tag Team Championship Match

Berakhir sudah masa juara dari Kofi, Big E dan Xavier Woods sebagai Longest Reigning Tag Team Champion. Sheamus berhasil menggulung Kofi setelah Cesaro mengorbankan diri untuk menerima Trouble in Paradise dari Kofi malam itu.

Sami Zayn memenangkan pertandingan melawan Braun Strowman

Sami Zayn berhasil bertahan, meskipun tidak bisa mengalahkan Braun dia tetap menang karena dia masih bertahan dalam 10 menit waktu yang disediakan oleh Mick Foley.

Seth Rollins mengalahkan Chris Jericho



Rich Swann mengalahkan TJ Perkins dan Brian Kenderick dalam WWE Cruiserweight Championship Match


Pertandingan yang bagus meskipun terkesan lebih cepat dari biasanya, Rich Swann berhasil mempertahankan gelarnya malam itu sebelum Neville muncul dengan Surprise Return nya dan sekaligus turn heel untuk menyerang sang juara Cruiserweight secara brutal.

Charlotte Flair mengalahkan Sasha Bank dalam RAW Women's Championship Iron Man Match 

Pertandingan berlangsung sangat seru saat Charlotte berhasil memaksa Sasha tap out di 10 detik terakhir untuk menyamakan skor menjadi 2-2 dan memaksakan Overtime Sudden Death bagi kedua pemain. Charlotte yang menyerang lutut Sasha yang tidak fit dan memberikan Figure 8 Lock untuk menjadi Women's Champion ke 4x nya sepanjang karier di WWE.

Kevin Owens mengalahkan Roman Reigns via DQ dalam WWE Universal Championship Match

Pertandingan yang seru dan berkelas Main Event malam ini berakhir dengan Chris Jericho yang datang menyerang Owens dengan memberikan codebreaker.
Inikah awal dari storyline antara 2 sahabat ini?