Hasil Lengkap Smackdown Live 6 Desember 2016

Houston - Texas
Smackdown Live melanjutkan ceritanya pasca TLC PPV yang berlangsung beberapa hari lalu. Masih dari negeri cowboy Texas, para pemain masih mencari jalan untuk menuju Royal Rumble 2017 yang di depan mata. Apakah yang akan terjadi dalam storyline mereka ini?



AJ menyatakan tidak bisa bertanding malam ini

Setelah di TLC diumumkan bahwa AJ Styles akan mempertahankan gelarnya melawan James Elssworth malam ini, sang WWE World Champion ini dinyatakan tidak bisa bertanding malam ini. James pun datang untuk mengolok-olok AJ.

Namun Dean Ambrose masuk ke dalam ring malam itu untuk memberikan Dirty Deeds kepada Ellsworth dan keluar dari ring secepatnya.


Wyatt Family mengalahkan Heath Slater dan Rhyno dalam Smackdown Tag Team Championship Match


Carmella vs Natalya berakhir tanpa kontes

Usai Carmella memberi tahu bahwa Natalya lah yang menyerang Nikki di Survivor Series, Natalya tidak terima karena menganggap Carmella berbohong. Untuk itu Natalya dan Carmella saling menyerang sebelum pertandingan resmi dimulai.

The Hype Bros mengalahkan The Ascension


Dean Ambrose hadir dalam Miz TV

The Miz mengundang Ambrose untuk datang ke atas ringnya dalam acara Miz TV. Namun seakan senjata makan tuan, Ambrose justru mendapatkan keuntungan dengan akan menghadapi Miz di Main Event show malam ini melawan The Miz dalam Intercontinental Championship Match.

Baron Corbin mengalahkan Kalisto


Chad Gable mengalahkan Tyler Breeze


Alexa Bliss dan Becky Lynch semakin memanas


The Miz mengalahkan Dean Ambrose dalam Intercontinental Championship Match

Kesempatan title shot ini membuat Ambrose berjuang sekuat tenaga untuk menjadi Intercontinental Champion untuk kedua kalinya. Namun Ellsworth kembali menjadi pengganggu saat akhirnya The Miz berhasil memberikan Skull Crossing Finale kepada Ambrose dan membuatnya tak berdaya malam itu.