Hasil Lengkap Smackdown Live 20 Desember 2016

Detroit - Michigan
Dari negara bagian Ohio para pemain WWE melanjutkan perjalanan di kota industri Detroit di mana mereka membawa pasukan biru Smackdown Live untuk menuju Super Show di Chicago minggu depan dan berjalan menuju Royal Rumble PPV yang masih sangat lama ini. Apa sajakah yang akan terjadi di minggu ini?





AJ Styles mengalahkan James Ellsworth dalam WWE Championship Match

Setelah tertunda 2 minggu akhirnya WWE Championship Match antar AJ dan Ellsworth terjadi malam ini. Tanpa banyak trick yang disediakan oleh WWE, AJ berhasil menang dan mempertahankan gelarnya. Usai pertandingan AJ terus menyerang Ellsworth sebelum Ziggler menginterupsi.

Baron Corbin menginterupsi Ziggler yang tidak ada minggu lalu dan mengatakan bahwa alasan Ziggler menjadi No 1 Contender adalah karena Corbin tidak ikut bertanding kemarin. Corbin menghajar Ziggler dan keduanya akan bertanding di Main Event.


The Miz mengalahkan Apollo Crews dalam Intercontinental Championship Match


Natalya mengaku menyerang Nikki Bella

Drama antara Carmella, Natalya dan Nikki Bella masih berlanjut. Setelah Natalya mengatakan bahwa bukan dia yang menyerang Nikki, akhirnya pada malam ini dia mengaku bahwa dia cemburu atas semua perhatian yang diberikan kepada Nikki padahal dia merasa lebih baik dari pada mantan juara Divas terlama sepanjang sejarah WWE ini.


Dean Ambrose mengalahkan Luke Harper


La Luchadora mengalahkan Alexa Bliss

Menjadi minggu kedua dimana Women's Champion Alexa Bliss berhadapan dengan Superstar di luar roster yang ada namun kali ini dia kalah dari seseorang yang menamakan dirinya La Luchadora. Setelah pertandingan berakhir sang pegulat bertopeng membuka topengnya dan ternyata adalah Becky Lynch yang sudah tidak siap untuk kembali menantang Bliss.


Mojo Rawley mengalahkan Curt Hawkins


#1 Contender Match: Baron Corbin vs Dolph Ziggler berakhir Double Count Out

Dalam pertandingan pembuktian diri dari Ziggler ini mereka bertanding dengan luar biasa sebelum akhirnya AJ Styles yang di luar ring ikut mengganggu dan menjadikan berakhir tanpa pemenang. AJ yang tertawa langsung terdiam saat Daniel Bryan mengatakan bahwa keduanya akan menantang AJ dalam Triple Threat WWE Championship minggu depan di Smackdown Live Special dari Chicago.