Hasil Lengkap Smackdown Live 27 Desember 2016

Chicago - Illinois 
Malam kedua WWE berada di All State Arena di kota Chicago. Kali ini mereka mengajak rombongan biru Smackdown Live untuk maju melanjutkan ceritanya menuju Rumble Match. Apakah yang akan terjadi dengan John Cena yang juga kembali masuk ke dalam storyline mulai minggu ini. Saksikan hanya disini!



John Cena Belum Selesai dengan WWE

Cena membuka show malam ini dengan pernyataan besarnya bahwa dia belum selesai dan dia belum mau keluar dari ring WWE. Dia akan terus bermain dan menantang siapapun pemenang antara WWE Championship Triple Threat Match di Main Event malam itu. 

American Alpha mengalahkan Fatal 4 Ways Elimination Match untuk Smackdown Tag Team Championship


Chad Gable dan Jason Jordan bermain luar biasa dalam mengalahkan Randy Orton dan Luke Harper yang belum kompak. Mereka berhasil membawa pulang sabuk Tag Team untuk pertama kalinya setelah mereka mengeliminasi sang mantan juara ini di akhir laga.

Alexa Bliss mengalahkan Becky Lynch dalam Smackdown Women's Championship Match



AJ Styles mengalahkan Dolph Ziggler dan Baron Corbin dalam WWE Championship Triple Threat Match


WWE Champion AJ Styles berhasil mempertahankan sabuknya dengan menghadapi Corbin dan Ziggler sekaligus. Minimal kali ini Corbin yang menjadi bulan-bulanan setelah mendapatkan Phenomenal Forearm dan langsung tidak berdaya.

Usai pertandingan, John Cena yang berada di pinggir ring langsung masuk dan menantang AJ. Mereka saling tarik menarik sabuk dan bersiap untuk bertanding di Royal Rumble 2017 mendatang.