WWE Trivia - Ulah dan Konsekuensi Sin Cara


Sin Cara yang dimainkan oleh Hunico di WWE saat ini terkenal memiliki tempramen yang buruk di bawah ring. Tipikal darah Latino yang suka bertarung bebas (dengan segala hormat kepada suku tersebut) Hunico dikabarkan sering bersitegang dengan beberapa orang di backstage.

Minggu lalu memang sudah menjadi rahasia umum jika dia sempat berkelahi dengan Chris Jericho. Hal ini disebabkan oleh saat WWE sedang naik bus ke kota berikutnya, Sin Cara membuat suara-suara aneh dan mengganggu sebelum akhirnya Jericho menegurnya untuk berhenti. Merasa diperintah oleh orang yang tidak berhak, Cara langsung bermain tangan kepada Jericho.

Atas insiden itu Sin Cara langsung mendapatkan hukuman. Lepas dari pertandingannya di Monday Night RAW, Sin Cara langsung ditempatkan di crew biru Smackdown Live selama sisa show Eropa mereka. Meskipun dalam show Smackdown Sin Cara juga tidak terpakai.

Banyak gosip mengatakan bahwa Cara sedang dalam masa pengawasan karena sering kali membuat ulah dan WWE tidak segan untuk mengeluarkannya.