WWE Trivia - Peran Wasit dalam Pertandingan


Baru-baru saja ada seorang mantan wasit WWE dan Lucha Underground Marty Ellias menjalani interview mengenai pekerjaannya. Mari simak obrolan menariknya dan mulai belajar akan WWE dari sudut pandang yang berbeda.

Apa sajakah pekerjaan dari Wasit?
Para penonton menilai wasit hanyalah sosok yang tidak penting dan menghitung 1,2,3. Namun peran kami jauh lebih penting dari yang mereka duga dan baru akan dijelaskan nanti. Pada dasarnya kami juga mengatur durasi pertandingan, mengingatkan bagaimana finish yang harus dilakukan dan lain-lain.

Bagaimana cara mengatur durasi pertandingan?
Pada dasarnya durasi pertandingan ditentukan oleh orang dibelakang layar yakni Vince McMahon sendiri. RAW adalah tayangan nasional dan durasinya harus tepat. Orang dibalik layar memberikan pesan kepada produser yang ada di ringside dan mereka memberikan simbol tangan mengenai setiap durasi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Selain itu penonton juga sangat menentukan. Vince mendengar para penonton. Saat banyak teriakan menandakan kebosanan, Vince akan menyampaikan bahwa pertandingan harus melakukan sesuatu yang membuat penonton senang, atau jika benar-benar masih membosankan harus diakhiri secepatnya.

Komunikasi Line nya adalah Vince (dibalik layar), kepada Produser di dalam arena, memberikan kode kepada wasit, wasit menyampaikan pesan kepada pemain.