WWE Trivia - Para Pengangguran Survivor Series 2016


Meskipun sudah berakhir, Survivor Series masih menyisakan serangkaian cerita yang layak untuk dibahas. Dalam PPV terbesar terakhir di tahun 2016 ini, WWE menggunakan hampir seluruh talenta berbakatnya dalam PPV ini. Survivor Series memberikan kesempatan bertanding dalam 2 pertandingan 5 lawan 5 dan 1 pertandingan 10 lawan 10 yang 3 pertandingan itu saja sudah melibatkan 40 Superstar sekaligus. Namun masih ada pemain yang menjadi pengangguran dengan tidak muncul malam itu.

Neville, Rusev, Aiden English & Simon Gotch (The Vaudevillains), Apollo Crews, Big Show, Bo Dallas, Curtis Axel, Curt Hawkins, Darren Young, Erick Rowan, Golden Truth, Mark Henry, Sin Cara, Titus O'Neil dan John Cena

Setiap Wrestler punya alasan tersendiri mengapa mereka tidak ada dalam show, mulai dari cidera, cuti panjang (John Cena), hingga memang sedang tidak punya storyline di WWE. 

Ajang Survivor Series menjadi ajang besar WWE di akhir tahun 2016 ini meskipun bukan PPV yang terakhir. Setelah ini Smackdown akan menjalankan PPV TLC dan RAW menjalankan RoadBlock PPV untuk menutup tahun.

Hal yang menjadi perenungan adalah apabila WWE tidak melakukan brand extension antara RAW & Smackdown, maka peluang orang-orang tersebut untuk mendapatkan Storyline dan ada di PPV adalah sangat rendah.