WWE Trivia - 2 Bulan Tanpa John Cena


Di tahun 2016 John Cena bisa dikatakan mulai berkurang jam terbangnya di WWE. Di saat WWE berada di masa-masa kejayaan pasca Brand Extension, Cena seharusnya menjadi faktor pendongkrak dari tim biru SmackDown Live!

Libur karena cidera hingga return pada pertengahan tahun John Cena langsung disambut oleh AJ Styles dan The Club, sebelum akhirnya pada akhir September hingga sekarang dia kembali harus hiastus untuk shooting reality show nya The American Grit. Tanpa Cena sejuta peluang muncul bagi semua pemain, Cena yang biasanya mendominasi top card dalam storyline pun digantikan oleh Ambrose dan bahkan sekarang ini Ellsworth menjadi bintang meskipun hanya di acara mingguan Smackdown saja.

Cena yang dijadwalkan kembali pada akhir Desember mendatang ini mendapatkan kabar gosip yang kurang menyenangkan. Diberitakan dia sedikit cekcok dengan pihak management WWE karena cuti berkepanjangan dan sedikit komentar Cena yang mengomentari akan gaji selangit yang didapatkan oleh Goldberg secara tidak wajar.

Bagaimana pendapat anda tentang WWE tanpa Cena? Storyline yang ada apakah kurang seru jika tidak ada Cena?

Paling tidak kita harusnya sepakat bahwa John Cena adalah salah satu Superstar top WWE yang lihai berbicara meskipun banyak tidak disukai orang.