Survivor Series 2016 - Goldberg = 'Mengalahkan Undertaker, John Cena dan Randy Orton'


Kemenangan Golberg bermakna banyak bagi WWE. Antara promosi 2K17, penghormatan untuk sang legenda hingga alasan bahwa Lesnar tidak pernah layak mengalahkan sang pegulat berdarah Yahudi ini.
Lesnar memang kalah dengan cepat dan memalukan, kita terima storyline dari WWE ini yang memang membuat Lesnar seolah cupu dalam semalam. Namun ada segelintir cerita yang saya ingin sampaikan disini.

Brock Lesnar menjadi satu-satunya Superstar yang dipercaya Undertaker untuk meremukkan rekor Wrestlemania nya yang legendaris, sementara itu dia juga menghajar John Cena bagaikan Cena Superstar paling lemah di WWE pada SummerSlam. Pada edisi SummerSlam yang berbeda Lesnar pun tanpa ampun memberikan Randy Orton serangan yang membuat darah bercucuran. Namun dengan kekalahannya dari Goldberg seolah itu tidak berguna lagi.

Masih belum jelas mengapa Lesnar harus kalah sememalukan ini. Tapi yang pasti sudah terlalu lambat untuk 'mengangkat' nama Goldberg yang paling hanya tampil 1-2x lagi dibanding Lesnar yang kariernya masih lebih panjang di WWE. Entah apa yang dihitung dan dipikirkan oleh Vince dan para penulisnya.