Hasil Monday Night RAW 14 November 2016

Buffalo - New York
Setelah 2 minggu berada di Eropa untuk menjalankan show, tim WWE kembali ke Amerika untuk menjalankan show terakhir menuju Survivor Series. Cerita apakah yang akan terjadi di minggu terakhir mereka sebelum berada di show besar tersebut?

NB: Mulai 6 November 2016 Daylight Saving Time di Amerika berakhir. Jam Indonesia dan Amerika kini hanya selisih 12 jam. Setiap tayangan RAW dan Smackdown akan dimulai jam 8 pagi hingga Maret 2017 mendatang.




Stephanie McMahon membuka RAW

RAW Commisioner Stephanie McMahon menjadi orang yang membuka show malam itu dengan memanggil ke 5 petarungnya yang akan bertanding di Survivor Series mendatang. Mereka diminta melepas ego mereka demi satu tujuan yakni kemenangan tim RAW.

Stephanie juga mengumumkan beberapa hal salah satunya kedatangan dari Shane dan Daniel Bryan yang akan ikut show malam itu.

Roman Reigns dan Kevin Owens mengalahkan Sheamus dan Cesaro

Apa yang terjadi dengan kedua pemegang sabuk di WWE ini saat mereka bertanding bersama? Jawabannya adalah kekurang kompak an, meskipun pada akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan, namun pertandingan penuh dengan intrik.

Sami Zayn mengalahkan Bo Dallas


Braun Strowman, Chris Jericho dan Seth Rollins mengalahkan The New Day


The Brian Kenderick mengalahkan Sin Cara


Brock Lesnar dan Goldberg bertemu

Untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah lebih dari 10 tahun lalu pernah bertanding, kedua mega bintang ini bertemu. Untuk pertama kalinya juga mereka bertatap muka dan berada di satu ring sebelum akhirnya chaos dan segment berakhir dengan Lesnar dan Heyman keluar dari ring terlebih dahulu.


Sasha Bank & Charlotte mengalahkan Nia Jax & Alicia Fox


Enzo Amore, Big Cass, Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Golden Truth dan The Shining Stars


Pasukan SmackDown Live! mendatangi Monday Night RAW

Shane McMahon dan Daniel Bryan datang di atas ring malam ini. Namun mereka tidak sendiri karena membawa semua pasukannya ke atas ring lengkap bersama James Ellsworth sang maskot.
AJ beradu mulut dengan Owens, saat Bray juga mendatangi Braun Strowman. Segment berakhir dengan chaos saat semua pemain saling bertengkar dan Team RAW sedikit unggul dalam perkelahian tersebut.