Hasil SmackDown Live! 8 November 2016

Glassgow - Scottland
Ini menjadi kali kedua WWE menjalankan show di gedung yang sama dalam 2 bulan terakhir. Smackdown Live! berlangsung dari Britania Raya saat para rombongan mengadakan tur Eropa sesi 2 di 2016 ini. Cerita apa sajakah yang akan terjadi malam ini??

NB: Mulai 6 November 2016 Daylight Saving Time di Amerika berakhir. Jam Indonesia dan Amerika kini hanya selisih 12 jam. Setiap tayangan RAW dan Smackdown akan dimulai jam 8 pagi hingga Maret 2017 mendatang.




Team Smackdown membuka show!

Shane McMahon mengundang anggota tim nya untuk datang ke show malam ini. Ellsworth juga ada di sana untuk menjadi 'maskot' dari tim Smackdown. Malam itu di Main Event Ambrose, Ellsworth dan Baron Corbin akan menghadapi Randy Orton, Bray Wyatt dan Luke Harper.

Breezeango mengalahkan The Vaudevillains dalam Survivor Series Tag Team Match Qualification for team SmackDown


Naomi mengalahkan Natalya



Baron Corbin vs Kalisto berakhir No Contest

Saat kedua pemain bersiap masuk ke dalam ring, Kalisto mengejutkan mereka dengan menyerang Corbin tanpa ampun. Lutut dari Corbin yang sedang terluka pun menjadi bulan-bulanan Kalisto yang semakin menyerang tanpa henti.

Becky Lynch mengalahkan Alexa Bliss via Submission dalam SmackDown Women's Championship Match



Curt Hawkins mengalahkan Apollo Crews



Bray Wyatt, Luke Harper dan Randy Orton mengalahkan Dean Ambrose, Kane dan James Ellsworth

Pertandingan berakhir saat Ambrose terpancing turun ke bawah dan Bray memberikan Sister Abigail kepada Ellsworth untuk menyelesaikan pertandingan.

Usai pertandingan Shane masuk ke atas ring untuk menjawab siapakah yang akan menjadi anggota ke 5 tim Smackdown, dan Shane McMahon resmi menjadi pemain ke 5 tersebut.