Hasil SmackDown Live! 15 November 2016

Wilkie Barres - Pensylvania
Episode ke 900 Smackdown Live! berlangsung malam ini saat para pemain WWE bersiap-siap untuk masuk mengadakan show besarnya malam ini saat mereka baru kembali Eropa dan menginvasi Monday Night RAW kemarin malam.

NB: Mulai 6 November 2016 Daylight Saving Time di Amerika berakhir. Jam Indonesia dan Amerika kini hanya selisih 12 jam. Setiap tayangan RAW dan Smackdown akan dimulai jam 8 pagi hingga Maret 2017 mendatang.




The Miz mengalahkan Dolph Ziggler dalam Intercontinental Championship Match

Dolph Ziggler mempertahankan gelarnya di Smackdown 900 ini dengan kekuatan penuh. Kedua pemain ini menjadi pembuka yang luar biasa saat pertandingannya berlangsung seru. Dengan bantuan dari Spirit Squads, The Miz berhasil memenangkan pertandingan dan membawa pulang sabuk Intercontinental Championship.

Kalisto mengalahkan Local Wrestler


Nikki Bella vs Carmella berakhir No Contest


American Alpha, Breezeango, The Hype Bros & The Usos mengalahakan The Spirit Squad, The Vaudevillain, The Ascension dan The Headbanger


Cutting Edge bersama Team Smackdown Live!

WWE Hall of Famer Edge masuk ke dalam ring malam ini mengadakan interview kepada para roster Smackdown yang akan bertanding di Survivor Series mendatang. Salah satunya dia menyalami Ellsworth yang juga ada disana. Para pemain saling berkelahi lewat kata-kata sebelum musik Undertaker diputar. 

The Undertaker Return! 

Penonton bersorak saat Undertaker berjalan menuju ring. Dia berkata bahwa Survivor Series adalah tempat dia dilahirkan (debut) dan SmackDown akan selalu menjadi rumahnya. Intinya Taker tidak ingin Smackdown kalah dan mengatakan bahwa RAW akan kalah di Survivor Series mendatang!