Hasil Smackdown Live! 1 November 2016

Newark - New Jersey
Tim Smackdown berada di New Jersey saat mereka menggelar show untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju Survivor Series. Siapa yang akan dipilih sebagai tim Smackdown dalam Survivor Series? Bagaimanakah kelanjutan cerita Ellsworth, Ambrose dan AJ Styles?




Ambrose, Ellsworth dan AJ Styles membuka SmackDown Live!

Malam ini ke 3 aktor utama dalam beberapa minggu ini membuka show dengan kelanjutan ceritanya. Ellsworth meminta maaf dan Ambrose memaafkan Ellsworth. Bryan memberikan kesempatan kepada Ambrose untuk menjadi No 1 Contender sekali lagi malam ini di Main Event Show.

Randy Orton mengalahkan Kane dalam No DQ Match

Setelah drama terjadi antara Orton dan Kane minggu lalu, mereka berdua bertanding dalam No DQ Match malam ini. Kali ini Harper dan Wyatt datang membantu Orton sehingga Orton berhasil menang malam ini. Usai pertandingan Orton memberikan Kane kepada Wyatt untuk diberikan Sister Abigail.

Carmella & Alexa Bliss mengalahkan Becky Lynch dan Nikki Bella


American Alpha mengalahkan The Spirit Squad dalam Survivor Series Qualification for Smackdown Team


Miz TV bersama Daniel Bryan

Malam ini Miz memanggil SmackDown Live! GM Daniel Bryan dan berharap mengangkat dirinya menjadi kapten tim Smackdown di Survivor Series. Namun Bryan justru memberikan kenyataan pahit dengan tidak memilihnya. Superstar yang terpilih sebagai Team Smackdown adalah WWE World Champion AJ Styles, Dean Ambrose, Baron Corbin, Bray Wyatt dan Randy Orton.

Dolph Ziggler mengalahkan Curt Hawkins dalam Intercontinental Championship Open Challenge Match

Ziggler memberikan Open Challenge untuk siapa saja yang mau menantangnya dan Hawkins langsung menjawab. Namun Ziggler haya butuh beberapa detik untuk memberikan Superkick dan memenangkan pertandingan.

Selanjutnya sang Intercontinental Champion ini pun memberikan Open Challenge kepada siapapun terutama Roster RAW yang mau mengambil sabuknya di Survivor Series mendatang.

Dean Ambrose mengalahkan AJ Styles dalam Non-Title Match untuk menjadi No 1 Contender WWE World Championship Match

Ambrose berhasil menjadi No 1 Contender malam ini saat dia mengalahkan AJ Styles malam ini. Ellsworth hampir kembali mengganggu Ambrose. Namun petugas keamanan menghampirinya dan melakukan sedikit adegan kejar-kejaran sebelum akhirnya AJ yang terganggu langsung menerima Dirty Deeds untuk menyelesaikan pertandingan.