Hasil Monday Night RAW 7 November 2016

Glassgow - Scottland
WWE mengadakan show ke Inggris Raya dan Eropa di bulan November ini diperjalanan menuju Survivor Series. Meskipun show ini sudah berlangsung 4 jam sebelum ditayangkan di TV Amerika, tentu saja masih banyak hal menarik untuk disimal.

NB: Mulai 6 November 2016 Daylight Saving Time di Amerika berakhir. Jam Indonesia dan Amerika kini hanya selisih 12 jam. Setiap tayangan RAW dan Smackdown akan dimulai jam 8 pagi hingga Maret 2017 mendatang.




Stephanie mengundang Survivor Series Participant

WWE Branding and Creative Director Stephanie McMahon membuka show malam ini dengan memanggil Kevin Owens, Jericho, Reigns dan Strowman untuk masuk di atas ring. Dia mengatakan bahwa dengan cara apapun mereka harus mengalahkan tim Smackdown.

Sebelum akhirnya Seth Rollins masuk untuk meminta bergabung ke tim. Namun peserta lainnya memulai perkelahian dan mereka tidak menghasilkan apa-apa. Di main event malam itu akan ada Fatal 5 Ways di antara ke 5 orang tersebut.

Sin Cara & Rich Swan mengalahkan Noam Dar dan Brian Kenderick


Perebutan Kapten Tag Team di Tim RAW

Ada Enzo & Big Cass, Luke Gallows & Anderson, Goldust & R-Truth dan Sheamus & Cesaro yang datang ke atas ring membicarakan siapa yang berhak menjadi kapten tim. Sebelum akhirnya The New Day datang untuk mengatakan mereka yang layak jadi kapten. 

Segment berakhir dan New Day vs Anderson & Gallows akan berlangsung malam itu.


Gallows & Anderson mengalahkan The New Day dalam Non-Title Match


The Shining Stars mengalahkan Golden-Truth


Sasha Bank, Alicia Fox & Bayley mengalahkan Nia Jax, Alicia Fox & Dana Brooke


Sami Zayn mengalahkan Rusev untuk menjadi No 1 Contender Intercontinental Championship

Dolph Ziggler memberikan tantangan kepada siapapun yang mau menantangnya di Survivor Series mendatang. Sang Intercontinental Champion ini pun memberikan kesempatan kepada roster RAW untuk mencoba masuk menantangnya. 

Malam ini Stephanie memberikan kesempatan Rusev dan Sami Zayn untuk membuktikan dirinya dengan saling berhadapan, sebelum Zayn memenangkan pertandingan dan menjadi No 1 Contender.\

Kevin Owens mengalahkan Seth Rollins, Roman Reigns, Chris Jericho and Braun Strowman


(to be continued)