Hasil Lengkap Smackdown Live! November 2016!

Ottawa - Canada
Smackdown Live kembali berlangsung saat para pemain yang berhasil memenangkan pertandingan di Survivor Series 2016 lalu melanjutkan cerita. Apakah yang akan terjadi malam ini dengan James Ellsworth dan AJ-Ambrose yang semakin panas akhir-akhir ini?





AJ menantang Ellsworth dalam Ladder Match

Smackdown dibuka dengan Shane McMahon yang masuk ke dalam ring sebelum akhirnya Ambrose, Ellsworth dan AJ Styles masuk ke dalam ring. AJ bertanya apa yang dilakukan Ellsworth ke Smackdown karena dia bukan pegawai, sebelum Shane memberikan pertandingan Ladder Match di mana jika Ellsworth menang dia akan mendapatkan kontrak WWE.

The Miz mengalahkan Kalisto


American Alpha memenangkan 5 Tag Team Turmoil Match

Jordan dan Gable yang sedang naik daun ini berhasil memenangkan pertandingan terakhir setelah mereka mengalahkan The Usos. Namun setelah pertandingan berakhir mereka yang merayakan kemenangan terhenti saat Bray Wyatt muncul di layar dan menantang mereka bertanding minggu depan saat Randy Orton akan kembali

Becky Lynch mengalahkan Natalya



Baron Corbin mengalahkan Kane via DQ


James Ellsworth mengalahkan AJ Styles dalam Ladder Match untuk memenangkan Kontrak di Smackdown Live!

James masuk ke dalam pertandingan ini dengan kekuatan penuh saat dia berhadapan dengan WWE World Champion untuk masa depannya kontraknya. Ellsworth pun memberikan Superkick kepada AJ yang baru kembali naik ke atas ring hingga kakinya tersangkut dan tidak berdaya saat Ellsworth menaiki tangga mengambil kontraknya.