Hasil Lengkap Smackdown Live 22 November 2016!

Colombia - South Carolina
Rombongan biru Smackdown Live tinggal memiliki beberapa hari saja sebelum berjalan di TLC PPV pada senin depan mendatang. Apakah yang akan terjadi pada Dean Ambrose, AJ Styles dan lainnya? Bagaimanakah juga kelanjutan perjalanan para Tag Team menuju tangga juara?





Becky Lynch dan Alexa Bliss Rusuh dalam Contract Signing

Tanda tangan kontrak pertandingan Smackdown Women's Championship terjadi malam ini, namun akhirnya mereka pun berkelahi hingga Bliss berhasil membanting Becky ke atas sebuah meja. Segment berakhir dengan WWE menambahkan stipulasi Table Match pada Becky vs Alexa Bliss ini.


Dolph Ziggler dan Kalisto mengalahkan The Miz dan Baron Corbin via DQ


Nikki Bella menghajar Carmella

Carmella siap bertanding namun dia mengambil microphone dan meminta maaf kepada John Cena bahwa dia akan menghajar sang kekasih di TLC mendatang. Nikki pun datang dan tanpa ampun menghabisi Carmella. Nikki menjadi orang yang berdiri tegak malam ini sementara Carmella mencoba menarik nafas.


Ambrose Asylum bersama James Ellsworth

Dean Ambrose memanggil James Ellsworth sebelum akhirnya si WWE World Champion AJ Styles masuk ke dalam ring malam itu. AJ beradu mulut dengan Ambrose dan Ellsworth sebelum AJ memberikan Styles Clash kepada Ellsworth dan membiarkannya berbaring tak berdaya di atas ring.

Kane mengalahkan Luke Harper


Bray Wyatt & Randy Orton mengalahkan American Alpha dalam No 1 Contender Match Smackdown Tag Team Championship


Dean Ambrose dan AJ Styles Backstage Brawl

Setelah Main Event yang luar biasa antara kedua tim di atas, Camera mengarahkan kepada Rhyno dan Heath Slater di belakang ring yang akhirnya diinterupsi oleh AJ Styles. AJ berkata tidak ada yang peduli dengan gelar Tag Team Championship mereka sebelum akhirnya Ambrose datang menyerang Styles. 

Kedua pemain berada dalam perkelahian di belakang layar hingga akhirnya Smackdown berakhir malam itu.