Hasil Lengkap NXT TakeOver: Toronto 2016!

Toronto - Canada
WWE melaksanakan TakeOver show satu malam sebelum Survivor Series berlangsung pagi tadi. Para anak-anak NXT mencoba menggunakan segala cara untuk memindahkan mata dunia agar menonton talenta berbakat mereka. Shinsuke Nakamura dan Samoa Joe disiapkan di Main Event, apakah yang akan terjadi malam ini.





Bobby Roode mengalahkan Tye Dillinger

Show malam ini dimulai dengan Entrance luar biasa dari Bobby Roode yang memiliki trade mark 'the Glorious'. Diiringi choir yang bernyanyi Booby Roode masuk dan langsung mendominasi pertandingan. Namun Tye Dillinger juga bukan tanpa perlawanan, sebelum akhirnya pertandingan berakhir saat Roode memberikan DDT dan membuat sang lawan tidak berdaya.

The Author of Pains mengalahkan TM-61 dalam Dusty Rhodes Tag Team Classic Final


DIY (Johnny Gargano & Tomasso Ciampa) mengalahkan The Revival (c) dalam 2 of 3 Falls NXT Tag Team Championship Match


Asuka (c) mengalahkan Mickie James

6 tahun berselang setelah Mickie James mengembara keluar dari dunia WWE. Asuka menjadi lawan pertamanya yang langsung memberikan penampilan tanpa ampun. Asuka berhasil mempertahankan gelarnya dan juga rekor belum kalahnya setelah memberikan Submission Manuver.

Samoa Joe mengalahkan Shinsuke Nakamura (c) dalam NXT Championship Match

Main Event malam ini mempertemukan 2 Superstar Senior Nakamura dan Joe yang kembali bertemu setelah memberikan penampilan terbaik mereka di TakeOver sebelumnya. Joe berhasil memblock Kinsasha, memaksaNakamura menerima Musclebuster untuk menyelesaikan pertandingan dan membawa pulang sabuk NXT Championship kembali ke tangannya.

Show berakhir dengan Joe menenteng kembali sabuk NXT Championshipnya.