Hasil Lengkap Monday Night RAW 21 November 2016!

Toronto - Canada
Malam ke 3 WWE melangsungkan show dari tempat yang sama. Kali ini mereka mengadakan Monday Night RAW show saat para pejuang tim Merah melanjutkan cerita mereka. Kemenangan dan kekalahan mereka di Survivor Series kemarin membuat mereka berubah. Apa sajakah yang akan terjadi?





Pengumuman Besar Goldberg

Setelah kemenangannya kemarin di Survivor Series. Goldberg masuk ke dalam ring malam ini untuk memberikan pengumuman. Bukan tentang kepensiunannya, melainkan memberikan kabar bahwa ia akan berada di Royal Rumble Match Januari 2017 mendatang.

The New Day mengalahkan Sheamus & Cesaro dalam WWE Tag Team Championship Match


Cedric Alexander mengalahkan Ariya Daivari




Rusev mengalahkan Enzo Amore

Enzo Amore memulai storyline dengan Rusev setelah sang pegulat ini merayu Lana dibelakang panggung. Rusev sang suami di storyline maupun kehidupan nyata ini sungguh tak terima dan langsung membawa Amore kedalam ring.


Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Golden Truth untuk menjadi No 1 Contender WWE Tag Team Championship Match



Braun Strowman mengalahkan Sami Zayn via Stoppage



Bayley dan Sasha Bank mengalahkan Nia Jax & Charlotte



Rich Swann memenangkan No 1 Contendership WWE Cruiserweight Championship



Kevin Owens mengalahkan Seth Rollins dalam No DQ Match

Main Event malam ini mempertemukan 2 Superstar kelas atas RAW saat Rollins berusaha mengalahkan Owens dan Universal Championshipnya. Kedua superstar berada dalam pertandingan bintang 5 sebelum akhirnya seorang pegulat bertopeng masuk mengganggunya. Sang superstar membuka topeng dan ternyata adalah Chris Jericho yang langsung membuat Rollins tak berdaya saat Owens memberikan pinfal.