No Mercy 2016 - Karier Selamat Ziggler Juara Intercontinental Terbaru

Pertandingan yang dinantikan antara Ziggler dan The Miz di mana Intercontinental Championship melawan Career ini terjadi malam ini. Dolph Ziggler mendapatkan reaksi campuran di mana biasanya dia selalu mendapatkan full cheers. The Miz nampak percaya diri dalam memasuki pertandingan.


Dolph Ziggler mengalahkan The Miz dalam Intercontinental Championship Match


Kedua pemain tampil agresif saat kedua orang yang sudah saling mengenal lama ini bertanding dalam pertandingan yang sangat seru. Banyak hal yang terjadi malam ini untuk menggambarkan keseruan aksi mereka, salah satunya dengan memberikan serangan-serangan khas mereka seperti Neckbreaker, Superkick dan lain-lain.

Berbagai macam serangan dilancarkan oleh Miz dan juga gangguan dari Maryse yang tidak habis-habis mencoba menghancurkan konsentrasi dari Ziggler. Spirit Squad pun kembali hadir untuk mengacaukan Ziggler, namun mereka hanya mendapatkan Superkick dari sang Show off ini.

The Miz memberikan Skull Crossing Finale namun Ziggler masih bangkit di hitungan kedua. Muak dengan gangguan yang ada, wasit mengusir ketiga orang di bawah ring dan itu membuat Miz protes. Ziggler memanfaatkan kesempatan yang ada dan memberikan Superkick untuk mengakhiri pertandingan dan menjadi Intercontinental Champion terbaru dari WWE.