No Mercy 2016 - AJ Styles Sukses Mempertahankan Gelarnya

Triple Threat antara 3 Superstar kelas atas Smackdown Live ini benar-benar mengundang penasaran para penonton dan serunya malam ini pertandingan ini menjadi pertandingan pembukaan PPV. John Cena menjadi Superstar pertama yang keluar, disusul Ambrose dan juara bertahan AJ Styles.


AJ Styles mengalahkan John Cena dan Dean Ambrose dalam WWE World Championship Triple Threat Match


Pertandingan dibuka dengan ketiga pemain bernafsu untuk menyelesaikan pertandingan secara singkat. Berbagai gulungan pun dilakukan namun tidak ada satupun mencapai hitungan kedua. Gerakan-gerakan sadis pun mulai muncul saat ketiga pemain ini memberikan segala yang mereka punya untuk memeriahkan malam ini.

Satu titik John Cena dan Dean Ambrose memberikan Double Submission Manuver kepada AJ Styles dan membuat sang juara bertahan tap out. Namun wasit yang bingung untuk memberikan kemenangan harus melanjutkan pertandingan yang belum memiliki pemenang sah ini. Cena dan Ambrose berdebat di atas ring sementara AJ mengatur nafas di bawah ring.

Cena dan Ambrose melanjutkan pertandingan dan Cena berhasil memberikan Attitude Adjustment kepada Ambrose sebelum akhirnya AJ Styles datang membawa kursi untuk menyerang John Cena. Dengan serangan itu AJ Styles tertunduk tak berdaya dan harus kalah.

*Note: dalam aturan Triple Threat memang No Disqualification dan No Count Out. Siapa saja bisa melakukan apa saja.