Hasil WWE No Mercy 2016

Sacramento - Calfornia
Show besar brand Biru Smackdown Live akan terjadi malam ini di Sacramento ibu kota dari negara bagian California. Kejutan apa sajakah yang akan terjadi di No Mercy 2016 ini? Siapa sajakah Superstar yang pulang membawa sabuk-sabuk mereka? Saksikan hanya disini!




The Hype Bros & American Alpha mengalahkan The Vaudevillains & The Ascension dalam Kickoff Match

Kickoff Match malam ini berubah saat WWE memberikan 8 Man Tag Team Match antara 4 tag team ini. Pertandingan seru ini berlangsung cukup lama sebelum akhirnya Jason Jordan dan Chad Gable mengalahkan sang lawan lewat kombinasi Finishing Move mereka.

AJ Styles mengalahkan John Cena dan Dean Ambrose dalam WWE World Championship Match

Sang juara bertahan AJ Styles bertanding luar biasa melawan John Cena dan Ambrose yang ditempatkan untuk menantangnya kali ini oleh para bos. Semua gerakan indah khas ketigas pemain ini terjadi sebelum akhirnya AJ sempat Tap Out saat kedua lawan memberikan double submission manuver. Pertandingan tanpa pemenang ini dilanjutkan dan AJ berhasil menang setelah menyerang Cena dengan kursi.


Nikki Bella mengalahkan Carmella

Pertandingan kedua mempertarungkan Nikki Bella yang maju di PPV Single Match pertamanya setelah kembali dari cidera panjang dengan berhadapan dengan Carmella sang anak baru. Malam ini dia berhasil menang setelah memberikan Rack Attack 2.0.


Heath Slater & Rhyno mengalahkan The Usos dalam SmackDown Tag Team Championship Match


Baron Corbin mengalahkan Jack Swagger



Dolph Ziggler mengalahkan The Miz dalam Career vs Title Match!

Malam ini menjadi ajang pembuktian bagi Dolph Ziggler yang memohon sekali lagi sabuk Intercontinental Championship dari The Miz, namun kali ini dia membawa kariernya sebagai bahan pertaruhan. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Dolph dan dia kembali ke locker room menenteng Intercontinental Championship miliknya ini.


Naomi mengalahkan Alexa Bliss

Alexa Bliss yang kehilangan title shotnya harus mendapatkan tantangan baru saat Naomi masuk dan mencoba menutup mulutnya kali ini. Naomi berhasil mengalahkan Alexa Bliss dan meninggalkan sang No 1 Contender berteriak seperti orang gila.

Bray Wyatt mengalahkan Randy Orton

Main event malam ini menampilkan Orton yang sekuat tenaga melawan Bray dan rasa takutnya itu. Kali ini Luke Harper menjadi tamu tak diundanng dari Orton yang harus menyerah setelah mendapatkan Sister Abigail Manuver