Hasil SmackDown Live 11 Oktober 2016

San Jose - California
Keberhasilan No Mercy membuat tingkat percaya diri dari anak-anak Smackdown Live bertambah. Perjalanan menuju Survivor Series berlangsung malam ini saat para anggota Brand Biru berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan show terbaiknya dan San Jose California.



Dolph Ziggler mengalahkan Spirit Squad dalam Handicap Match

Show malam ini dibuka oleh The Miz yang berkabung atas 'meninggalnya' Intercontinental Championshipnya. Mereka beradu mulut sebelum Spirit Squad mengacaukan mereka dan Ziggler akan menghadapi kedua mantan rekannya dalam Handicap Match malam ini.

Pertandingan berakhir setelah Ziggler memberikan Superkick kepada Kenny. Usai pinfall Miz langsung berlari masuk dan menyerang Ziggler.

Naomi mengalahkan Carmella


Jimmy Uso mengalahkan Chad Gable


Promo dari AJ Styles 

Sang WWE World Champion AJ Styles merayakan kemenangannya dan bermulut besar akan hal tersebut. Sebelum akhirnya Dean Ambrose masuk ke dalam ring dan beradu mulut sebelum akhirnya Styles akan bertanding melawan seorang pegulat indi yang bukan termasuk dari Main Roster James Ellsworth dalam Non-Title Match.

James Ellsworth mengalahkan AJ Styles dalam Non-Title Match dengan Dean Ambrose sebagai Special Guess Referee.

Ambrose belum selesai dengan Styles, dia yang menjadi wasit malam itu pun memberikan Dirty Deeds kepada Styles yang langsung memberikan kesempatan bagi James untuk menang malam hari ini.

Bray Wyatt dan Luke Harper mengalahkan Kane dan Randy Orton

Usai malam yang panjang di No Mercy lalu Randy Orton berniat balas dendam kepada Wyatt Family dan kali ini dia mengajak Kane sebagai rekanan tag. Siapa sangka Harper menjadi pengaruh hebat bagi sang tim dan masuk menjadi pembeda. Pertandingan berakhir setelah Bray memberikan Sister Abigail.