Hasil Monday Night RAW 10 Oktober 2016

Aukland - California
Malam hari ini rombongan merah Monday Night RAW menjejakan kaki dari Oracle Arena, kandang dari tim basket Golden State Warrior yang terkenal di kota pelabuhan Aukland. Apasajakah yang akan terjadi dalam perjalanan menuju ke Hell in a Cell ini?




Sasha Bank menantang Charlotte di Hell in a Cell Match

Show malam ini dibuka dengan Sasha Bank yang merayakan kemenangan spektakuler mereka. Salah satu yang menjadi perhatian adalah saat Charlotte yang mengajukan rematch namun dibalas dengan Sasha yang menginginkan keduanya bertanding di dalam Hell in a Cell Match.

Rusev menginterupsi keduanya dan berkata bahwa tidak ada yang peduli dengan Women's Revolution dari mereka, sebelum akhirnya Sasha dan Charlotte menendang Rusev keluar dari ring untuk menutup segment itu.

Kofi Kingston mengalahkan Cesaro


Bayley mengalahkan Local Wrestler



Sin Cara & Lince Dorado mengalahkan Drew Gulak & Tony Nese


Cruiserweight Competitor diikuti oleh Sin Cara sang senior mengikuti beberapa anak CWC dalam pertandingan malam ini. Kedua pemain bertopeng ini berhasil memenangkan pertandingan.


Luke Gallows dan Karl Anderson menyerang Enzo Amore dan Big Cass

Malam hari ini Enzo dan Cass dijadwalkan berhadapan dengan Bo Dallas dan Curtis Axel sebelum akhirnya mereka diserang oleh Gallows dan Anderson dengan manuver Magic Killer yang membuat kedua pemain ini tak berdaya.


Sami Zayn dan Neville mengalahkan Bo Dallas dan Curtis Axel



R-Truth mengalahkan Titus O'Neil


Braun Strowman mengalahkan 2 Local Wrestlers dalam Handicap Match



Sasha Banks dan Roman Reigns mengalahkan Charlotte dan Rusev

Keempat Superstar yang ada di atas ring di awal show ini saling berhadapan dalam Mix Tag Team Match yang berlangsung seru, pertandingan berakhir setelah Charlotte tap out atas Bank Statement dan Rusev yang ingin menyelamatkan pertandingan harus menerima Spears.

TJ Perkins mengalahkan Ariya Daivari


Paul Heyman menantang Goldberg

Kedatangan Goldberg ke WWE semakin nyata dengan Paul Heyman yang menantang Goldberg untuk keluar dan menghadapi Brock Lesnar.
Sebelumnya Goldberg muncul di ESPN show minggu lalu dan memulai Storyline dengan menyebut nama Lesnar.

Seth Rollins mengalahkan Chris Jericho


Malam ini Rollins menghadapi Jericho dengan dendam membara antara kedua orang Superstar ini. Pertandingan ini dimenangkan Rollins setelah memberikan rolling indah saat Rollins berhasil mengcounter Wall of Jericho.

Dengan kemenangan ini Chris Jericho tidak jadi ditambahkan pada WWE Universal Championship di Hell in a Cell PPV.