Hasil WWE Clash of Champion 2016

Indianapolis - Indiana
Selamat datang di PPV Independent pertama Monday Night RAW saat para rombongan merah berada di Indianapolis untuk menjalankan event Clash of Champion. Malam ini semua kejuaraan di RAW akan mempertaruhkan sabuk kejuaraannya masing-masing, siapa sajakah yang akan pulang membawa sabuk?




Nia Jax mengalahkan Alicia Fox (Kickoff Match)

Kick-off match show Clash of Champion ini terjadi di malam ini saat Nia Jax yang sedang naik daun. Pertandingan yang berlangsung cepat ini berakhir saat Nia memberikan Samoan Drop kepada Alicia yang akhirnya menyerah pada hitungan ke 3.

Big E dan Kofi Kingston dari The New Day mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson dalam RAW Tag Team Championship Match

Sabuk pertama yang dipertandingkan adalah Tag Team Championship di mana sang juara bertahan The New Day berhasil menang secara bersih kepada sang penantang ini. Big E dan Kofi mendaratkan finisher bersama the Midnight Hour untuk menyelesaikan pertandingan malam itu.

TJ Perkins mengalahkan Brian Kenderick dalam WWE Cruiserweight Championship Match 


Sheamus vs Cesaro berakhir No Contest dalam Match 7 Best of 7 Series Match


Chris Jericho mengalahkan Sami Zayn

Salah satu pertandingan yang bagus terjadi antara kedua pemain asal Kanada ini saat mereka berada dalam Clash of Champion Single Match ini. Zayn mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menghadapi sang lawan yang bertaraf Legenda, akhirnya Zayn kalah setelah menerima Codebreaker dari Jericho.

Charlotte mengalahkan Bayley dan Sasha Banks dalam RAW Women's Championship Match


Roman Reigns mengalahkan Rusev dalam Unied States Championship Match

2 pegulat ganas ini bertanding dalam sebuah pertandingan brutal. Salah satu pertandingan terbaik di hari ini, saat semua manuver spesial dari kedua pemain ini ditunjukan. Berkali-kali Rusev memberikan Accolade kepada Reigns dan sang lawan berhasil lepas. Reigns memenangkan pertandingan setelah memberikan Spears kepada sang lawan.


Kevin Owens mengalahkan Seth Rollins dalam WWE Universal Championship Match

Pertandingan puncak malam ini mempertemukan juara bertahan Kevin Owens yang hampir kalah sebelum akhirnya Chris Jerihco datang untuk mengacaukan konsentrasi dari Seth Rollins. Setelah sesi kejar-kejaran antara Rollins dan Jericho, Owens mengejutkan dengan memberikan Power Bomb dan memenangkan pertandingan.

Show malam ini berakhir dengan Jericho dan Owens mengangkat tangan merayakan kemenangan mereka malam ini.