Daftar Juara di WWE [Monday Night RAW] (Update 4 Juni 2018)

Sebuah pencapaian tersendiri dari seorang atlit untuk memegang sabuk kejuaraan di WWE. Karena dengan demikian jerih lelah mereka bergulat dan membuktikan menjadi yang terbaik dilihat oleh para penonton dan sang boss Vince McMahon.
Inilah daftar kejuaraan beserta pemegang sabuk kejuaraan sementara di Monday Night RAW!

*Mulai 1 September 2016 WWE mengganti nama WWE Tag Team Championship menjadi RAW Tag Team Championship dan WWE Women's Championship menjadi RAW Women's Championship

WWE Universal Championship

Setelah Seth Rollins gagal mengalahkan Dean Ambrose di malam WWE Draft Juli lalu, sabuk WWE Championship berpindah ke brand sebelah. Hal ini langsung disiasati oleh para commisioner RAW yang membuat mereka menciptakan sabuk WWE Universal Championship.
Finn Balor yang menjadi juara perdana harus merelakan sabuknya karena cidera yang menimpanya. BROCK LESNAR merupakan juara sementara dari sabuk ini di mana dia berhasil mengalahkan Goldberg di Wrestlemania 33 dan membalaskan dendam kesumatnya.


Intercontinental Champion

Sabuk kejuaraan Intercontinental Champion ini ada untuk mengakomodasi superstar kelas medioker hingga yang dianggap bisa menjadi masa depan bagi WWE. Di mulai dari tahun 1979, lebih dari 145 kali gelar ini berganti kepemilikan.
Sabuk Intercontintal Champion kali ini dimiliki oleh SETH ROLLINS
Triple Threat Match di Wrestlemania 34 tahun ini menjadi ajang Rollins untuk masuk ke dalam level GrandSlam Champion dengan memenangkan sabuk ini.


RAW Tag Team Champion

Sementara itu kejuaraan beregu WWE Tag Team Championship ini mengakomodasi tim 2 orang. Gelar ini beberapa kali mengalami perubahan nama sebagaimana pemegangnya pun nya berganti.
Juara bertahan Tag Team Champion ini sedang MATT HARDY DAN BRAY WYATT


RAW Women's Champion

Sementara itu, Divas Championship merupakan kejuaraan yang diperebutkan oleh belasan divas yang ada di Locker Room sebagai ajang pembuktian siapa pegulat wanita paling handal di perusahaan ini.
Mengalami pergantian nama beberapa kali sebelum akhirnya Divas Championship ini menjadi nama baku di kelas perempuan ini. Di Wrestlemania 32 tahun ini WWE merubah nama sabuk ini menjadi WWE Women's Championship.
Juara bertahan di RAW Women's Championship ini adalah NIA JAX


WWE Cruiserweight Champion

September 2016 menjadi bulan bersejarah bagi WWE yang mengaktifkan lagi sabuk Cruiserweight Championship, sebuah sabuk yang telah lama hilang dari WWE. Dengan menggunakan ajang pencarian bakat Cruiserweight Classic Tournament, WWE merekrut pegulat-pegulat berbadan ringan dan mengadakan tournament berstoryline yang menghasilkan pemenang. Seorang pegulat senior berdarah Filipina TJ Perkins keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Gran Metalik dari Mexico di malam final.
Juara saat ini dari Cruiserweight Champion adalah CEDRIC ALEXANDER