Real Life di WWE - Roman Reigns si anak kampung yang jadi Superstar


Nasib manusia bisa berbalik, yang semula orang biasa bisa menjadi kaya mendadak dengan pekerjaan yang luar biasa. Itulah yang dinamakan takdir. Dengan penuh kekuatan, kerja keras dan doa yang terus menerus manusia pasti bisa berhasil. Itulah pesan yang dapat diambil dari Roman Reigns. Dia hanyalah anak kampung dari Pensacola Florida, anak pantai yang ditinggal orang tuanya terus semasa kecilnya karena sang ayah bekerja berkeliling dunia bersama WWE.

Belasan bahkan puluhan tahun berselang nasib pun berbalik, dari anak kampung yang sederhana nasib Roman menjadi Superstar. Terlepas dari karakternya yang tidak disukai, dirinya tetap satu dari beberapa pemain top WWE yang ada saat ini. Untuk itulah kadang dia bersyukur karena nasib merubahnya, dari semula dia bercerita tidak punya kendaraan menjadi orang yang naik helikopter membelah negara bagian metropolitan California yang eksotis.

Rombongan RAW menggelar show di Anaheim dimana Roman Reigns hanya tampil singkat sebelum harus naik Helikopter ke bandara LAX di Los Angeles sebelum berangkat ke Australia minggu ini.