Hasil SmackDown Live! 30 Agustus 2016

Dallas - Texas
Saat rombongan merah memiliki juara baru kemarin, anak-anak Smackdown kembali melanjutkan perjalannya menuju ke Backlash yang tinggal beberapa minggu kedepan. Siapakah yang akan berjaya di Tournament Tag Team dan siapakah yang akan mengejutkan penonton malam ini?



Dolph Ziggler menginterupsi The Miz

Event malam ini dibuka dengan Intercontinental Champion The Miz yang datang bersama Maryse. Miz mengatakan bahwa dia tanpa penantang saat ini sebelum akhirnya Dolph Ziggler datang menginterupsinya. Ziggler yang baru saja gagal dengan kesempatannya di WWE Championship SummerSlam lalu menantang The Miz untuk bertanding di Backlash dan memanggilnya pecundang.

The Hype Bros mengalahkan The Vaudevillains dalam SmackDown Tag Team Tournament


AJ Styles mengalahkan Apollo Crews


Bray Wyatt menantang Randy Orton 

Setelah aksi mengejutkannya minggu lalu, Bray Wyatt datang ke Smackdown minggu ini untuk memberikan ceramah mengenai Orton. Ujung dari segment ini adalah ketika dia menantang Orton untuk bertanding di Backlash PPV 11 September mendatang.

Natalya dan Alexa Bliss mengalahkan Naomi dan Becky Lynch


Rhyno dan Heath Slater mengalahkan The Headbangers


Baron Corbin mengalahkan Dean Ambrose via DQ

Main Event malam ini Ambrose sang WWE World Champion berhasil survive dari Baron Corbin. Meskipun pertandingannya hanya berakhir dengan DQ saat AJ Styles mengintervensi pertandingan, dia tetap berdiri tegak serta ikut menghajar AJ yang ikut-ikutan di atas ring.

Show berakhir dengan Ambrose berdiri atas semua serangan yang diberikan oleh pihak-pihak yang menyerangnya malam ini.