Hasil Smackdown Live 23 Agustus 2016

Uncasville - Connecticut
Para rombongan biru berada di Connecticut saat mereka memulai show menuju PPV Backlash mereka bulan depan dengan sejumlah hal baru. 2 Title baru disiapkan dan para penantang baru juga dipersiapkan. Bagaimanakah kelanjutan cerita mereka?



Shane dan Bryan memperkenalkan 2 Sabuk Baru Smackdown

Pada malam ini Shane dan Bryan kembali membuka Smackdown dengan memperkenalkan 2 sabuk baru. Keduanya adalah SmackDown Women's Championship dan SmackDown Tag Team Championship yang siap diperebutkan pertama kali di PPV Backlash 11 September mendatang.

Becky Lynch mengalahkan Alexa Bliss


The Usos mengalahkan The Ascension dalam Tag Team Championship Tournament


AJ Styles beragumen dengan Dolph Ziggler

Dengan konflik internal di belakang layar yang terjadi sebelum SmackDown berlangsung Live, Daniel Bryan datang untuk memberikan pertandingan kepada kedua Superstar ini. AJ yang mengalahkan John Cena mendapatkan bypass untuk menantang Dean Ambrose, namun juga Ziggler berhasil mengalahkannya pertandingan mereka akan menjadi Triple Threat Match dengan Ziggler sebagai orang ketiga.

Carmella vs Nikki Bella berakhir tanpa kontes


Bray Wyatt menginterupsi Randy Orton


American Alpha mengalahkan Breezango dalam Tag Team Championship Tournament


AJ Styles mengalahkan Dolph Ziggler

Usai banyak kondisi panas yang terjadi antara mereka berdua, AJ Styles pun masuk ke dalam pertandingan melawan sang flamboyan Dolph Ziggler. Malam ini mereka tampil luar biasa sebelum akhirnya Styles menyelesaikan pertandingan dengan Styles Clash.