Hasil Monday Night RAW 29 Agustus 2016

Houston - Texas
Perjalanan rombongan merah berlanjut saat para pemain RAW mendatangi Toyota Center di Houston Texas. Malam hari ini akan ada perebutan Universal Championship yang sedang kosong tanpa juara bertahan. Siapakah yang akan membuat kejutan malam ini?




4 Peserta Fatal 4 Ways Universal Championship Match Berkumpul

Show malam ini dibuka oleh Corey Grave yang memanggil Roman, Owens, Big Cass dan Rollins yang akan bertanding di Main Event memperebutkan Universal Championship. Segment ini berakhir dengan ke 4 peserta saling menghajar dan Roman berakhir berdiri tegap.

Chris Jericho mengalahkan Neville


Nia Jax mengalahkan Local Wrestler



Sami Zayn mengalahkan Jinder Mahal



The New Day dan Bayley mengalahkan Luke Gallows, Karl Anderson dan Dana Brooke


Sheamus mengalahkan Cesaro dalam Best of 7 Series Match

Pertandingan kedua dari Sheamus dan Cesaro berada di Monday Night RAW edisi malam ini. Setelah saling adu serangan, Sheamus memberikan Cloverleaf dan membuat Cesaro tap out untuk merebut kemenangan kedua dari Best of 7 Series Match malam ini. 2-0 untuk Sheamus.

Braun Strowman mengalahkan Local Wrestler


Darren Young mengalahkan Titus O'Neil


Kevin Owens mengalahkan Seth Rollins, Big Cass dan Roman Reigns untuk menjadi WWE Universal Championship

Main Event malam ini terjadi seru dengan kejutan di akhir laga. Sebelumnya Owens memberikan pin kepada Big Cass untuk mengeliminasi nya dari pertandingan. Pertandingan yang sisa bertiga penuh kejutan saat Triple H datang ke dalam ring untuk memberikan Pedigree kepada Roman Reigns, membiarkan Rollins memberikan pinfall kepadanya. Roman tereliminasi.

Hingga tersisa Kevin Owens dan Seth Rollins di atas ring. Triple H menyeret Kevin Owens naik ke atas ring sebelum dia memberikan kejutan memberikan Pedigree kepada Rollins dan membiarkan Kevin Owens menang malam itu.

Show ditutup dengan Owens mengangkat sabuk WWE Universal Championshipnya.