Hasil Monday Night RAW 1 Agustus 2016

Atlanta - Georgia
Perjalanan menuju SummerSlam berada di Atlanta Georgia untuk rombongan merah Monday Nighr RAW bersama Stephanie dan Mick Foley. Apakah yang akan terjadi minggu ini saat era baru memulai cerita-cerita barunya. Juga apakah kedatangan Brock Lesnar akan membuat perbedaan?





Perayaan Sasha Bank diinterupsi oleh Chris Jericho dan Charlotte

Malam ini dibuka dengan sesi Women's Champion Sasha Bank yang masuk ke dalam arena dengan senyum lebar. Penonton pun bersorak sebelum akhirnya Jericho menginterupsinya untuk mengagung-agungkan Charlotte. Enzo Amore datang ke atas ring untuk membantu Sasha berbicara malam itu.

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama di RAW akan mengadakan Mix Tag Team Match antara Sasha Bank dan Enzo Amore vs Chris Jericho dan Charlotte.


Charlotte dan Chris Jericho mengalahkan Sasha Bank dan Enzo Amore


Braun Strowman mengalahkan Local Wrestler

Menjadi minggu kedua untuk Strowman meremukkan seorang pegulat lokal, sebelum pertandingan sang pegulat bernama Evan Anderholm ini ditawarkan kontrak dan uang jika berhasil mengalahkan Strowman. Namun Strowman masih menang dengan mudah.

The Shining Stars mengalahkan Golden-Truth



Finn Balor bertatap muka dengan Seth Rollins

Kedua pemain yang akan memperebutkan Universal Championship malam ini berada di atas ring saat mereka mengadakan kontak pembicaraan. Rollins pun pede akan mengalahkan Balor dan malam ini dia akan berhadapan dengan Sami Zayn.

Rusev mengalahkan Mark Henry dalam United States Championship Match


Titus O'Neil mengalahkan Darren Young

2 teman baik ini berada di atas ring saat Titus ingin menguji sang kawan yang dibilang 'lebih kuat' oleh mentor Bob Backlund. Namun ternyata Titus hanya bisa menang dengan roll up. 

Nia Jax mengalahkan Local Wrestler


The New Day mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson


Cesaro mengalahkan Sheamus


Jinder Mahal mengalahkan Heath Slater

Surprise return diberikan oleh Jinder Mahal yang datang kembali untuk menemani Heath Slater. Mick Foley keluar dan memberikan pengumuman mereka berdua untuk saling berhadapan, pemenangnya mendapatkan kontrak di RAW. Jinder Mahal menang dan kembali ke RAW, sementara Slater masih 'diceritakan' sebagai Free Agent.

Seth Rollins mengalahkan Sami Zayn


Kado RKO Orton untuk Brock Lesnar

Return yang ditunggu-tunggu dari Lesnar dan Paul Heyman terjadi di malam ini saat Heyman kembali mengagung-agungkan sang Client. Dengan gagah berani Lesnar dipromosikan untuk bisa mengalahkan Orton dengan mudah sebelum akhirnya The Viper ini masuk ke ring dan memberikan RKO Out of Nowhere kepada Lesnar.
Sebelum akhirnya Orton lari keluar arena dari bangku penonton saat Stephanie berteriak mencari petugas keamanan.