Hasil Lengkap SummerSlam 2016

Brooklyn - New York
Main Card di SummerSlam 2016 resmi berlangsung saat ini! Siapakah Superstar yang akan menjejakan kakinya kepada kemenangan dan membuat namanya melambung tinggi di daftar sejarah? Dengan semua sabuk dipertahankan siapakah yang akan pulang membawa sabuk kejuaraan tersebut?






Chris Jericho dan Kevin Owens mengalahkan Enzo Amore dan Big Cass

Partai pembukaan malam ini diserahkan kepada JeriKO dan 2 anak muda yang siap untuk menjadi masa depan WWE. Kali ini duo Kanada berhasil memenangkan pertandingan setelah Owens memberikan umpan Jericho untuk memberikan Codebreaker kepada Enzo.

Charlotte mengalahkan Sasha Bank dan menjadi WWE Women's Champion

Championship Match pertama malam ini ada Sasha Bank yang akhirnya harus mengakui keunggulan Charlotte. Sasha yang berkali-kali hampir menang dan memberikan submission lock dikagetkan dengan putri Flair yang tiba-tiba memberikan Roll Up untuk merebut kembali gelarnya.

The Miz mengalahkan Apollo Crews dalam Intercontinental Championship Match


AJ Styles mengalahkan John Cena


Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan The New Day via DQ dalam WWE Tag Team Championship Match


Dean Ambrose mengalahkan Dolph Ziggler


Nikki Bella, Alexa Bliss & Natalya mengalahkan Carmella, Naomi & Becky Lynch


Finn Balor mengalahkan Seth Rollins dan menjadi WWE Universal Champion



Roman Reigns vs Rusev berakhir No Contest



Brock Lesnar mengalahkan Randy Orton via TKO

Main Event malam ini berakhir panas saat Brock Lesnar tanpa ampun menyerang Orton. Namun bukannya Orton tanpa perlawanan, dia menyerang hingga berdarah dan membuat wasit menghentikan pertandingan. Lesnar memenangkan pertandingan via TKO dan Shane berlari melihat kondisi Orton.

Tapi Lesnar malahan menyerang Shane McMahon dengan F5 dan mereka berdua tatap-tatapan untuk mengakhiri SummerSlam tahun 2016 ini.