WWE Trivia - Sadisnya Dugaan Pelanggaran Hukum WWE


Masih ingat berita akan ke 50an lebih mantan Superstar yang menyeret WWE ke meja hijau? Sidang dengar pendapat dan pendahuluan akan sidang sudah dilaksanakan pada minggu ini dan berikut adalah beberapa hal yang dicari ke adilannya dari para mantan Superstar.
*dari banyak nya tuduhan saya ambil yang menurut saya penting saja:

Eksploitasi Jam Kerja:

- Jim Brunzel: Pegulat yang bekerja dari tahun 1985-1993 mengaku menjalani show selama 300 hari dalam satu tahun (dengan rata-rata 24-26 hari sebulan). Dia mengaku pernah melakukan show selama 43 malam berturut-turut tanpa hari libur.

- Black Bart (Rick Jones), dia tidak menghitung berapa show setahun tapi dia spesialis show di beberapa show dalam semalam. Dia mengaku pernah bertanding dalam 10 show dalam 1 malam.
*Yang ini saya masih mencari sumber, berapa jumlah Show Non-TV WWE dalam satu malam pada era itu. Jika dia mengaku 10 show dalam 1 malam kemungkinan besar dia juga dikontrakkan ke agency promosi gulat lainnya oleh WWE.

Pelanggaran Cara Berpakaian:

Bagi kita yang bekerja, cara berpakaian kita diluar jam kerja adalah 100% hak kita bagaimana kita mau berpakaian. Tapi tidak untuk para pemain WWE yang pernah mengalami kejadian ini:

- Road Warrior Animal (Joseph Laurinities): Mendapatkan siksaan mental dari petinggi WWE karena memakai celana jeans dalam penerbangan.

- Jonathan the Bull (Jonathan Hugger) mendapatkan denda sebesar $500 karena dia memakai topi baseball dalam perjalanan naik bus kota jam 3 subuh, karena pakaian yang digunakan saat itu adalah pakaian bisnis formal (memakai dasi dan jas). 

- Jonathan the Bull (Jonathan Hugger) mendapatkan denda sebesar $500 juga sebelumnya karena hanya memakai kaos casual dalam penerbangan dini hari dari Los Angeles ke Toronto.


NB: Inti dari gugatan mereka adalah WWE tidak adil bagi mereka dan melakukan ketidak adilan seperti yang diperbuat di atas. Bagi mereka WWE perlu memberikan ganti rugi secara finansial. Mungkinkan ini hanyalah para barisan sakit hati?