WWE Trivia - Lanjutan Karier Daniel Bryan


Keberhasilan Cruiserweight Classic hari pertama minggu ini mengundang satu notes kecil yang saya tangkap. Mengenai Daniel Bryan yang menjadi komentator dirinya ternyata tidak seburuk yang dibayangkan dalam berkata-kata. Kita yang tahu di dunia nyata Bryan seorang pemalu ternyata juga bisa membawa suasana dengan bimbingan presenter kawakan Mauro Renallo.

Ditambah lagi beberapa bocoran bahwa Daniel akan diangkat Shane sebagai General Manager di Smackdown yang semakin kencang suaranya. Bahkan majalah bisnis sekelas Forbes mengulas fenomena ini untuk mengantisipasi kenaikan saham WWE di bursa pada 19 Juli mendatang. Apakah WWE memberikan pekerjaan yang layak untuk Daniel di bawah ring dan apakah dia akan bahagia dengan pekerjaan yang ada? Yang pasti setiap dia melihat gulat saya yakin dilubuk hati terdalamnya ada perasaan ingin bergulat lagi.

Sebagai info beberapa Commentator di WWE adalah mantan pegulat seperti JBL, Booker T, Corey Grave dan Byron Saxton yang keduanya merupakan rekan seperjuangan Ambrose-Rollins di NXT.