WWE NEWS - Brock Lesnar Terancam Batal Tanding di SummerSlam (?)


WWE Superstar Brock Lesnar mendapatkan kabar tidak sedap penyalahan gunaan obat-obatan saat bertanding di UFC kemarin. UFC yang bekerja sama dengan badan anti Doping Amarika (USADA) yang berada di negara bagian Nevada mengeluarkan pernyataan ada indikasi Lesnar menggunakan salah satu obat meskipun tidak dijelaskan apa. SummerSlam tahun ini untuk kedua kalinya akan menyambangi New York di mana hukum serupa berlaku.
Meskipun WWE hanyalah Sport Entertainment beberapa negara bagian Amerika memberlakukan peraturan yang sama dengan ajang MMA dan Tinju. Di mana pelanggaran obat sangat dilarang Negara Bagian seperti New York, Pennsylvania dan Kentucky.

Kesimpulannya jika Brock Lesnar terbukti menggunakan obat terlarang secara resmi dia juga dilarang tampil dalam ajang WWE di New York dan batal lah pertandingannya melawan Randy Orton.

Jujur saya mulai pelan-pelan mempelajari hukum Amerika karena tidak cukup jika hanya tahu konsep di Indonesia. Maafkan jika ada fakta yang salah dan bukankah ini seni dari blogging :)