RAW NEWS - RAW vs Smackdown, Mick Foley vs Daniel Bryan


Pagi ini RAW terakhir saat para Roster masih menjadi satu dibuka dengan Stephanie dan Shane McMahon yang memilih kedua General Manager untuk masing-masing shownya. Setelah rumor beredar selama seminggu akhirnya Stephanie membuat kejutan dengan membawa Mick Foley Legenda WWE yang merupakan tokoh Face. Sementara sesuai dengan bocoran yang diberikan app WWE di Android minggu lalu Daniel Bryan lah yang dipercaya oleh Shane untuk memegang Smackdown. Apakah yang akan mereka lakukan untuk membuat show mereka masing-masing menarik?

Yang pasti RAW sudah memastikan akan membawa balik Cruiserweight Championship kedalam show mereka dengan pengumuman dari Stephanie tadi.

'Sejatinya WWE stagnant karena tidak ada persaingan. Mengapa Attitude Era sangat berhasil? Karena waktu itu yang ada dipikiran mereka adalah show bagus atau mati ditangan WCW yang lebih populer. Hidup para Superstar setiap hari tergantung dari keberhasilan show mereka untuk bisa bertahan hidup. Semoga dengan adanya persaingan antara Smackdown dan RAW membuat keduanya semakin maju' Quotes Mick Foley.