Outside WWE - Kemenangan Manis Brock Lesnar


WWE Superstar Brock Lesnar menjalani pertandingan istimewa nya di UFC pada hari ini melawan rival lamanya Mark Hunt. Dalam pertandingan ini Lesnar menghajar Hunt secara membabi-buta dalam 3 set yang berdurasi 5 menitan. Meski demikian Lesnar tidak bisa mendapatkan kemenangan KO dan hanya menang angka.

Selanjutnya kita tidak lagi membahas UFC, ada beberapa Point of View WWE yang bisa ditarik dari acara hari ini:
- Show ini menjadi kerjasama resmi pertama UFC dan WWE di mana kedua acara saling mempromosikan satu sama lain. Dalam show UFC 200 WWE mengiklankan SummerSlam dan WWE 2K17 melalui video.
- Dengan WWE mengumumkan Randy Orton akan berhadapan dengan Lesnar di SummerSlam, malam hari ini mereka bisa mempromosikan pertandingan tersebut di depan penonton UFC.
- Jika benar maka WWE meminta UFC mengirim salah satu petarung wanitanya untuk bertanding di SummerSlam dan yang diincar adalah bintang muda bernama Paige VanZant.
- Satu hal menarik, terlepas dari Lesnar yang berasal dari Minneapolis Minessota, sudah 1 tahun ini dia tinggal di Kanada dan UFC yang merupakan pertarungan 'formal' menyebut Kanada sebagai tempat asal Lesnar.