Hasil Lengkap WWE Battleground 2016

Washington D.C.
Selamat datang di Ibu Kota Amerika Serikat saat WWE dan rombongan besar melakukan show terakhir sebagai Roster utuh di Verizon Center. Di tengah gonjang-ganjing pemilu, Amerika pun punya pertarungan alot sendiri, saksikan hanya disini!





Kickoff Match - Breezango mengalahkan The Usos



Sasha Bank & Bayley mengalahkan Charlotte & Dana Brooke

Show utama malam ini dibuka oleh Sasha Bank yang membawa Bayley sebagai Surprise Partnernya dalam pertandingan melawan tim WWE Women Champion ini. Kali ini para babyface berhasil memenangkan pertandingan Women yang lebih dari 10 menit ini setelah Sasha Bank memberikan Bank Statement dan membuat Charlotte tap out.


The Wyatt Family mengalahkan The New Day

3 on 3 Match ini berlangsung seru saat malam ini juga menjadi malam terakhir Bray-Strowman berada di satu ring. Di akhir pertandingan saat Xavier Woods mencoba berani menantang Bray namun harus kalah setelah mendapatkan Sister Abigail.


Rusev mengalahkan Zack Ryder dalam United States Championship Match

Malam ini seperti biasa Lana mempersilakan jalan bagi Rusev yang dengan mudah menyelesaikan pertandingan dari sang No 1 Contender. Malam ini Ryder pun harus menyerah setelah mendapatkan Submission Manuver. Rekan Ryder, Mojo Rawley pun berlari masuk ke dalam arena untuk menyelamatkan Ryder yang mendapatkan siksaan meskipun pertandingan sudah berakhir.


Sami Zayn mengalahkan Kevin Owens

Pertandingan bintang lima pertama malam ini saat 2 mantan sahabat ini masuk ke dalam laga mengasyikan. Ratusan gerakan spesial mereka berdua memeriahkan pertandingan, hingga akhirnya 2 Halluva Kick lah yang membuat Owens harus menyerah dari Zayn pada malam ini.


Natalya mengalahkan Becky Lynch

Satu lagi duel antara sahabat lama terjadi malam ini saat Natalya akhirnya berakhir menyampaikan unek-unek terpendamnya lewat serangan brutal malam itu. Siapa sangka kemenangan ini menjadi sesuatu tersendiri baginya.


The Miz vs Darren Young berakhir Double Disqualification dalam Intercontinental Championship Match

Keputusan resmi dari WWE.com merubah hasil pertandingan antara kedua pemain saat mereka bergulat bebas di bawah ring dan berakhir ricuh. Akankah storyline mereka berlanjut? Mengingat keduanya berada di 2 show yang berbeda kedepannya.

John Cena, Enzo Amore & Big Cass mengalahkan The Club

Pertandingan terakhir The Club bersama-sama ini berakhir tragis saat AJ Styles mendapatkan pinfall dari John Cena. Balas dendam Cena ini berhasil setelah dia memberikan Attitude Adjustment dari second rope.


Highlight Reel bersama Chris Jericho dengan Randy Orton sebagai tamu

Malam ini penyambutan kembalinya Randy Orton terjadi saat dirinya masuk ke dalam acaranya si Jericho. Setelah memberikan sedikit prelude untuk pertandingannya di SummerSlam mendatang, Jericho meneriima RKO dari Randy Orton yang disambut teriakan penonton.

Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins dan Roman Reigns

Triple Threat antara 3 mantan anggota Shield terjadi malam ini saat akhirnya Ambrose berhasil mengalahkan kedua mantan rekannya. Ambrose berhasil mengunci Roman Reigns setelah memberikan Dirty Deeds.