Hasil Smackdown Live 26 Juli 2016

Buffalo - New York
Malam ini menjadi malam pertama bagi Smackdown Live! melakukan show dengan Roster baru mereka. Kejutan apakah yang akan diberikan oleh Daniel Bryan dan Shane McMahon di perjalanan menuju SummerSlam yang kurang dari 30 hari ini?



Shane dan Daniel Bryan membuka Smackdown Live!

Dengan kemenangan besar Ambrose di Battleground, kali ini muncul pertanyaan siapakah yang akan menantangnya di SummerSlam mendatang. Malam ini Smackdown mengumumkan Six-Pack Challenge di mana pemenangnya bisa menantang Dean Ambrose.

Peserta Six Pack Challenge 1: John Cena
Peserta Six Pack Challenge 2: Bray Wyatt
Peserta Six Pack Challenge 3: Dolph Ziggler
Peserta Six Pack Challenge 4: Baron Corbin
Peserta Six Pack Challenge 5: AJ Styles
Peserta Six Pack Challenge 6: ditentukan lewat Battle Royal

Apollo Crews memenangkan Battle Royal untuk berada di Six-Pack Challenge

Peserta Battle Royal: Zack Ryder, Kane, Konnor, Viktor, Mojo Rawley, Simon Gotch, Aiden English, Jimmy Uso, Jey Uso, Kalisto, Erick Rowan, Tyler Breeze, Fandango dan Alberto Del Rio

Becky Lynch mengalahkan Natalya


Randy Orton menginterupsi Miz TV

Malam ini The Miz mengadakan Miz TV dan penonton membully mereka. Namun Orton datang dan membuat penonton kembali bersorak. Sebelum akhirnya mereka mempersiapkan pertandingan.

Rhyno return ke Smackdown Live!

Sebuah drama terjadi dengan Heath Slater yang meminta pekerjaan kepada Shane McMahon. Namun yang terjadi malam ini adalah Rhyno pemain veteran asal ECW ini masuk ke dalam ring dan mengejutkan semua orang.

Dolph Ziggler mengalahkan John Cena, Apollo Crews, AJ Styles, Bray Wyatt dan Baron Corbin

Six-pack Challenge malam ini berada di Main Event saat akhirnya Dolph Ziggler mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan dan menantang Dean Ambrose di SummerSlam mendatang.
AJ Styles yang memberikan finisher pada Cena harus kaget saat dia mendapatkan Superkick dan menerima pinfall dari Ziggler.