Hasil Lengkap RAW 11 Juli 2016

Detroit - Michigan
Dari pojok kanan atas peta Amerika Serikat, WWE menjalankan show terakhir RAW saat minggu depan mereka akan menghadapi Brand Extension. Malam hari ini juga perjalanan menuju medan tempur Battleground 2016 semakin dekat dan para pemain mempersiapkan kemampuan terbaiknya.



Darren Young Memenangkan No 1 Contender Battle Royal

Show malam ini dibuka dengan The Miz yang masuk mencari penantang, WWE menyediakan Battle Royal yang diikuti belasan Superstar top WWE. Namun hari ini Darren Young berhasil menang dan menjadi No 1 Contender di Battleground PPV mendatang.


Sheamus mengalahkan Zack Ryder


Tyler Breeze & Fandango mengalahkan Lucha Dragons


Ambrose menghadiri 'The Rollins Report'

Acara baru dari Rollins dihadiri oleh sang WWE Champion Dean Ambrose. Malam itu mereka berkata akan bertanding satu lawan satu di Monday Night RAW episode minggu depan.

Kevin Owens mengalahkan Cesaro

Sedikit inisiden Owens meminta Stephanie mengusir Sami Zayn yang ada di kursi komentator. Namun kali ini saat pertandingan berakhir Owens dikejutkan dengan Sami yang menyerang dia dari belakang.

Titus O'Neil mengalahkan Heath Slater


The New Day menghadiri Wyatt Family Compound

The New Day sang Tag Team Champion masuk ke dalam tempat tinggal Wyatt Family. Segment dari Storyline yang merupakan modifikasi dari TNA Final Deletion ini berakhir dengan New Day yang takut akan banyaknya orang yang memakai topeng Wyatt Family berada di sekitar mereka. Nantikan kelanjutan ceritanya ini.

Enzo Amore & Big Cass mengalahkan Luke Gallows dan Anderson via DQ



Sasha Bank mengalahkan Dana Brooke



Vince membagi Smackdown dan RAW kepada anak-anaknya

Malam ini Vince memberikan siapa yang akan bertanggung jawab sebagai boss di RAW maupun Smackdown. Setelah berdebat panjang akhirnya Vince memutuskan:
Commisioner RAW jatuh kepada Stephanie McMahon
Commissioner Smackdown diberikan kepada Shane McMahon

Keduanya harus bersaing, memilih GM nya sendiri, dan bertarung habis-habisan di bidang TV Rating, Social Media Rating dan juga aspek tontonan untuk membuktikan siapa yang terbaik dari kedua anak McMahon ini. Pertarungan antara 2 saudara ini resmi dimulai minggu depan saat Brand Extension berlangsung!