Hasil CWC 27 Juli 2016 - Round 1

Full Sail University
Kembali lagi ke hari Kamis di mana WWE menayangkan Cruiserweight Classic di minggu ini. Di episode kali ini ada 4 pertandingan antara 8 Superstar indie dari seluruh dunia. Siapa sajakah yang akan melaju ke babak berikutnya?

*NB: Meskipun CWC bersifat taping dan sudah sampai ke fase semifinal, namun blog ini hanya akan menampilkan hasil yang sudah tayang resmi di WWE Network.
Tayangan ini hanyalah storyline seperti biasanya. Kalah belum tentu dibuang dan menang belum tentu dipakai seterusnya :)





Zack Sabre mengalahkan Tyson Dux

Salah satu pegulat dengan teknik yang terbaik bernama Zack Sabre berhasil menghipnotis pemain dalam pertandingan pertama dan mengalahkan salah satu pegulat senior Tyson Dux.




Drew Gulak mengalahkan Harv Sihra

Sementara itu wakil dari Inggris Drew Gulak menjadi pemain kedua malam ini yang mencapai babak berikutnya saat dia mengalahkan wakil dari India Harv Sihra. 




Tony Nese mengalahkan Anthony Bennett

Sementara itu ada Anthony Bennett yang beratnya melebih 200 pounds namun masih diterima dalam tournamen ini pun berakhir perjalanannya.


Brian Kendrick mengalahkan Raul Mendoza

Sementara itu ada pegulat senior sekaligus mantan Tag Team Champion terlama kedua di WWE Brian Kendrick yang masuk ke dalam arena malam ini. Main Event malam ini menjadi episode pertama yang tidak dibintangi atlit Jepang. Kemenangan Brian membawanya ke babak berikutnya.