WWE Trivia - Ambrose Bergulat di 2 Kota dalam 1 Malam


Dean Ambrose super sibuk setelah menjadi WWE World Heavyweight Champion pada minggu lalu. Hari ini secara luar biasa dia melakukan 2 show di 2 kota yang berbeda dalam 1 malam. Hari minggu kemarin WWE menggelar 2 show di Orlando dan Jacksonville yang berjarak kurang lebih 2 jam.
Di Jacksonville Ambrose bertanding di partai pertama dengan mengalahkan Kevin Owens dan Sami Zayn dalam Triple Threat Match, sementara usai pertandingan dia langsung dilarikan ke Orlando menggunakan mobil untuk melakoni show berikutnya. Di kota kedua itu dia menghadapi Seth Rollins sahabatnya di partai puncak show malam itu. Entah bagaimana caranya WWE bisa membuat sang juara tampil 2x dalam satu malam dan kedua pertandingannya sangat berkelas.

Sebelumnya untuk show Orlando Roman Reigns dijadwalkan melawan Seth Rollins sebelum akhirnya WWE memberikan skorsing. Entah apa yang terjadi saat itu WWE kekurangan pemain bintang, John Cena pun tidak ikut show karena masih dalam perjalanan dari acara Paris bersama Stephanie McMahon.

Good job buat Dean Ambrose!