WWE NEWS - Roman Reigns di Skors 30 hari!


Berita mengejutkan datang dari Roman Reigns. Mantan WWE World Heavyweight Champion yang baru saja kehilangan gelarnya ini pun mendapatkan sanksi keras pertama oleh WWE setelah gagal melakukan Wellness Program. Update mengenai jenis bahan obat-obatan apa yang dia konsumsi akan kita update jika masalah ini semakin jelas.

Yang pasti beberapa sumber mengatakan bahwa WWE sudah tahu bahwa Reigns gagal dalam test ini sebelum Money in the Bank dan pengumuman akan pertandingan Battleground kemarin. Hal ini membuat pertandingann Triple Threat ex-The Shield kemungkinan masih tetap berlanjut karena secara teknis dia akan kembali ke atas ring pada tanggal 21 Juli, 4 hari sebelum Battleground.

Belum ada statement resmi dari WWE mengenai pembatalan pertandingan maupun yang lain, namun yang pasti mereka baru bisa bereaksi senin depan di Monday Night RAW. Adapun kalau kita mendapatkan bocoran, harap selektif karena saya percaya Vince mudah berubah pikiran agar jalan pikirannya tidak tertebak dengan mudah.