WWE NEWS - Lesnar Tampil di UFC 200


*Update pukul 14.00: WWE mengkonfirmasi Lesnar akan bertanding di UFC200 lewat akun Instagramnya.

Sebuah berita muncul di minggu pagi ini dan mengejutkan WWE Universe karena ada beberapa pihak yang mengklaim Brock Lesnar semakin dekat menandatangani kontrak super singkat dengan UFC lagi. UFC memang mau mengadakan show ke 200 nya dan diadakan secara besar-besaran. Untuk itulah mereka mengajak Lesnar untuk kembali ke dalam show yang pernah mendidiknya dalam bertarung ini untuk melakoni one more match dalam satu malam saja.
Meskipun ini masih menjadi gosip nampaknya lawan yang akan dilawan adalah Shane Carwin yang akan menjadi rematch mereka setelah hampir 5 tahun.

Terakhir kali Lesnar berbicara dengan UFC masalah kontrak adalah Maret tahun lalu saat kontrak WWE nya habis, namun akhirnya dia memutuskan bertahan di WWE hingga Wrestlamania 2018. Lesnar selalu menjadi anak emas dan aturan WWE tidak berlaku untuknya, karena ternyata WWE memiliki aturan tidak memperbolehkan Superstarnya berada di ajang MMA apapun.

Namun UFC 200 akan berlangsung pada Juli 2016 yang berarti hanya 1 bulan sebelum SummerSlam, akankah WWE memperbolehkan sang mega bintang bertanding MMA selama satu malam saja dengan resiko kehilangan karena mengalami cidera? Kita nantikan drama berikutnya.