Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2016

Las Vegas - Nevada
Selamat datang di show perjudian terbesar WWE saat semua pemain berada di dalam PPV ini untuk mempertarungkan sabuk, koper Money in the Bank maupun harga diri mereka masing-masing. Dari kota kampung halaman dari UFC di Las Vegas kota petarung ini siap menyajikan pertandingan-pertandingan luar biasa malam ini.



Hasil Pre-Show Match:

*The Golden Truth mengalahkan Breezango
*Lucha Dragons mengalahkan Dudley Boyz

The New Day mengalahkan The Vaudevillains, Enzo & Big Cass dan Gallows & Anderson 

Show PPV malam ini dibuka dengan 4 tim yang bertanding dalam Fatal 4 Ways match memperebutkan Tag Team Championship. Malam ini sang juara bertahan masih bisa mengatasi semua lawannya dan mempertahankan sabuknya.

Baron Corbin mengalahkan Dolph Ziggler


Charlotte & Dana Brooke mengalahkan Natalya & Becky Lynch

*Usai pertandingan Natalya menghajar Becky sang partner malam itu.

Apollo Crews mengalahkan Sheamus


AJ Styles mengalahkan John Cena


Dream Match yang sudah ditunggu selama 15 tahun ini terjadi malam ini saat AJ Styles dan John Cena menyita mata dunia untuk melihat mereka. Namun pertandingan berakhir dengan kontroversi saat wasit tergeletak jatuh dan Anderson-Gallows datang untuk menyerang Cena dan menghasilkan kekalahan bagi John Cena pada malam ini.



Dean Ambrose mengalahkan Sami Zayn, Cesaro, Kevin Owens, Chris Jericho dan Alberto Del Rio untuk menjadi Mr. Money in the Bank


Rusev mengalahkan Titus O'Neil


Seth Rollins mengalahkan Roman Reigns



Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins

Sesuai yang sudah diprediksikan Dean Ambrose mencairkan koper Money in the Banknya pada malam yang sama. Kali ini Rollins yang baru saja menyentuh sabuk kejayaannya dalam satu menit harus dikejutkan dengan Ambrose yang langsung mengajaknya bertanding dan menyelesaikan pertandingan via Dirty Deeds!

Show ditutup malam ini dengan Ambrose menjadi orang terakhir yang mengangkat sabuk WWE World Heavyweight Championship!