Hasil Lengkap RAW 6 Juni 2016

Oklahoma City
Monday Night RAW kembali berlangsung malam ini saat semua pemain berada di Oklahoma City kampung halaman dari The Real American Jack Swagger. Saat Money in the Bank PPV semakin dekat, kejutan apa sajakah yang akan terjadi malam ini?



Teddy Long menginterupsi 6 Peserta Money in the Bank Match

Show ini dibuka dengan spektakuler oleh 6 peserta MITB Match yang naik keatas tangga untuk mengadakan show malam ini. Siapa sangka Teddy Long membuat surprise return dan mengejutkan semua pemain. Sebelum akhirnya Stephanie mengusir Teddy dan membuat pertandingan antara:
- Dean Ambrose vs Kevin Owens
- Sami Zayn vs Alberto Del Rio
- Cesaro vs Chris Jericho

Cesaro mengalahkan Chris Jericho


Rusev mengalahkan Jack Swagger via Count Out



John Cena mengomentari serangan The Club minggu lalu

Malam ini Cena kembali keatas ring dan mengomentari akan serangan The Club minggu lalu yang secara brutal menyerang dirinya. Siapa sangka bahwa ketika The Club siap menghajar Cena, The New Day datang menolong dan membuat The Club mundur.

The Vaudevillains mengalahkan Enzo Amore & Big Cass via DQ


Alberto Del Rio mengalahkan Sami Zayn


Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens


Tyler Breeze vs R-Truth berakhir tanpa pemenang


The Club mengalahkan The New Day

Pertandingan 3 lawan 3 ini berakhir saat AJ memberikan Phenomenal Forearm kepada Kofi Kingston. Usai bell berakhir The Club masih tetap menyerang sampai akhirnyan John Cena datang menyelamatkan mereka. Cena dan New Day masuk berdiri terakhir untuk menutup show malam itu