Hasil Lengkap RAW 20 Juni 2016

Phoenix - Arizona
Satu malam setelah Money in the Bank terbesar sepanjang sejarah berlangsung, WWE tanpa ampun langsung melanjutkan ceritanya. Apakah yang terjadi kepada Roman, Ambrose dan Rollins serta kelanjutan Cena vs AJ Styles? Saksikan hanya disini!



Roman Reigns & Seth Rollins menginterupsi Ambrose untuk membuka RAW 

Malam ini dibuka dengan Dean Ambrose yang masuk untuk membuka show sebagai juara baru! Sebelum akhirnya Roman dan Rollins yang datang untuk menantang sang juara, sebelum akhirnya Shane memberikan No 1 Contendership Match di Main Event malam itu.



Sami Zayn mengalahkan Kevin Owens


Enzo & Big Cass mengalahkan The Vaudevillains


John Cena mengalahkan Karl Anderson via Disqualification


Baron Corbin mengalahkan Zack Ryder


Charlotte mengalahkan Paige dalam Women's Championship Match

Sang juara wanita ditantang oleh Paige yang mengalahkannya secara bersih minggu lalu. Kali ini dengan bantuan Dana Charlotte kembali menang, sebelum akhirnya dia dikejutkan dengan kedatangan Sasha Bank yang mengincar sabuknya.

Wyatt Family Return menantang The New Day

Setelah Bray Wyatt mengalami cidera, dia harus keluar dari storyline selama beberapa minggu dan membuat semua anggota keluarganya tidak bisa mendapatkan cerita. Namun malam ini dia kembali bersama keluarganya dan menantang Tag Team Champion The New Day.



Roman Reigns vs Seth Rollins berakhir Double Count Out

Pertandingan rematch dari semalam ini berakhir saat Reigns memberikan Spears kepada Rollins di bawa ring dan membuat keduanya tidak bisa kembali naik ke atas ring pada hitungan ke 10. Saat terdouble count out, Shane datang untuk mengumumkan akan mengulang pertandingan sebelum Ambrose berkata bahwa dia tidak keberatan menghadapi keduanya sekaligus.

Di Battleground PPV, pertandingan kelas Wrestlemania antara Dean Ambrose vs Seth Rollins vs Roman Reigns akan terjadi mempertarungkan WWE World Heavyweight Championship.