WWE Trivia - Pendapat Jujur AJ Styles tentang Roman Reigns


The Phenomenal One AJ Styles belakangan ini mendapatkan kesempatan wawancara dengan majalan Rolling Stones tentang debut manis dan perjalanan kurang lebih 4 bulannya di perusahaan gulat terbesar dunia ini. Berikut adalah transkrip wawancara:

Pendapat anda saat bisa bertanding di Wrestlemania?

Menjadi pemain yang berada di Wrestlemania matchcard merupakan impian semua pegulat. Di luar sana banyak pegulat lokal maupun internasional yang bermimpi dikontrak oleh WWE dan mendapatkan kesempatan bertanding di ajang show gulat paling bergengsi di seluruh dunia ini. Menjadi bagiannya merupakan kehormatan, saya akan terus mencetak sejarah dan menjadi Hall of Fame suatu saat nanti.

Kapan anda akan Pensiun?

Dia usia saya sekarang ini (38 tahun) saya sudah mendapatkan apa saja yang saya mau di dunia gulat. Bekerja untuk seluruh dunia hingga di WWE, semua sudah saya lakukan. Namun masalah pensiun mari kita pikirkan untuk beberapa tahun lagi, meskipun belum jelas beberapa tahun itu akan sangat singkat atau lama.

Pendapat anda tentang Roman Reigns?

Reigns bagi saya sangat diremehkan oleh penonton. Di kehidupan gulat bagi saya dia tidak seburuk yang mereka bayangkan. Kami berbicara dibalik layar akan gerakan apa saja yang bisa kita lakukan dan dia sangat kreatif. Menurut saya penonton terlalu mudah pindah ke superstar yang sedang 'aji mumpung'.