WWE NEWS - Jam Kerja Brand Split WWE


Setelah Smackdown berlangsung secara live pada 19 Juli mendatang, Brand Split segera hadir dengan inti Superstar akan dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok RAW dan Smackdown. Namun bukan hanya pegulat yang akan dibagi demikian, melainkan sabuk, crew TV, tim kreatif, tim penulis skenario dan jadwal tour akan berubah.

*NB: Artikel ini sama sekali tidak membahas siapa yang akan berada di Tim Smackdown ataupun RAW.

Dengan demikian berikut adalah jam kerja kedua tim:

Team RAW:

Tim RAW akan memulai lebih awal dengan berjalan tour dari hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Senin. Pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu para tim akan mengadakan show non TV sebelum akhirnya Hari Senin malam mereka mengadakan Monday Night RAW Live!

*Untuk itu tim RAW akan mendapatkan libur hari selasa, rabu dan kamis.

Team Smackdown:

Berbeda dengan Team Smackdown yang akan memulai tour belakangan saat mereka akan mengadakan show non TV pada hari Sabtu, Minggu dan Senin malam hingga mengadakan Live Show pada hari Selasa. Saat Tim RAW mengadakan Monday Night RAW pada hari senin, Smackdown akan tetap mengadakan show non TV mengingat hasil RAW tidak berkaitan dengan show mereka.

Saya berharap para pembaca memahami hal ini terlebih dahulu. Urusan siapa yang akan di Smackdown atau siapa yang akan di RAW itu urusan belakangan. :)

RAW dan Smackdown akan memiliki 2 tim yang jalur yang berbeda. Apakah anda tertarik menghadapi New Era di WWE ini?