WWE Trivia - Dibalik Lompatan Maut Shane


Salah satu Wrestlemania moment dari gelaran WM32 tahun ini adalah saat sang Putra Mahkota Shane McMahon melompat dari atas Hell in a Cell dan mendaratkan tubuhnya di meja karena Undertaker sudah menghindar. Ada beberapa hal yang menarik untuk diberitakan mengenai hal tersebut.

Pertama adalah setiap aksi 'stunt' besar harus mendapatkan approve dari bos besar Vince McMahon. Tidak peduli Shane adalah anaknya, jika sang bos tidak menyetujui karena terlalu berbahaya maka gerakan itu tidak akan pernah terjadi.

Kedua menurut bocoran para pekerja yang membuat set panggung 2 hari menjelang Wrestlemania mereka mengaku melihat Shane McMahon 'latihan' selama beberapa kali untuk menyempurnakan gerakan lompatannya itu.

Ketiga dan yang terbaru berkaitan dengan sang ibu serta istri dari Shane. Linda McMahon istri dari Vince serta ibu dari Shane mengaku tidak mendapatkan info jika anaknya akan melakukan hal gila tersebut. Linda yang diwawancarai oleh radio THE FAN Dallas berkata jika dirinya masih menjabat sebagai kepala produksi dan penulis saat ini dia tidak akan memberikan ijin untuk melakukan gerakan itu (sambil tertawa). Pada waktu lompatan itu terjadi Linda dipeluk oleh Marissa istri dari Shane yang tahu suaminya akan melakukan hal gila itu.

Namun terlepas dari semua itu Linda tetap bangga kepada sang anak dan meskipun di storyline Vince sangat keras kepada Shane dirinya tetaplah seorang ayah yang sayang kepada sang anak.