WWE NEWS - Civil War ala McMahon


Shane McMahon menjadi penguasa di RAW pada malam ini untuk ke 4 kalinya secara beruntun sebelum akhirnya sang adik Stephanie McMahon mengintervensinya dan mengatakan bahwa ini akan menjadi malam terakhir bagi Shane untuk menguasai RAW. Stephanie berkata bahwa Vince sang ayah sudah merasa cukup untuk melihat sang anak berkuasa selama 4 minggu dan mengakhiri dengan caranya. Di Payback PPV minggu ini Vince akan masuk ke dalam ring dan menunjukan caranya dalam menentukan siapakah anak yang akan berkuasa atas RAW (tentunya di depan kamera).

NB: Di belakang layar, Stephanie McMahon memang salah satu petinggi yang ada di WWE dengan jabatan kepala divisi Branding dan Creative karena sejak awal 2000an dia setia menemani sang ayah di bisnis ini, sedangkan Shane mengerjakan bisnis lainnya di China. Belum jelas kekuatan apakah yang dimiliki oleh Shane sekarang ini dibelakang layar.

Yang pasti akan menjadi sebuah awal yang baru jika Stephanie keluar dari layar kaca dan 'tokoh' penguasa tunggal di WWE diserahkan kepada Shane.